Minggu, 20 Mei 2018

Hamayu Hayuning Bhuwono



Tuhan itu satu; satu-satunya. Dalam kata 'Bharata' ada tiga huruf; 'Bha', 'Ra' dan 'Ta'. 'Bha' berarti 'Bhagavantha' atau Tuhan, 'Ratha' adalah orang yang menikmati sukacita Allah, orang yang mengasihi Tuhan dan memperoleh kebahagiaan dan sukacita di dalamnya. Mereka yang mengasihi Tuhan, dan memperoleh sukacita dan kebahagiaan dari Tuhan adalah Bharatheeyas atau Indian. Hanya ada satu Kebenaran - sarjana, orang bijak menyebutnya dengan nama yang berbeda. Anda dapat menyembah Tuhan dalam banyak nama dan bentuk tetapi prinsip Ilahi adalah satu dan sama. Berbagai agama seperti sekolah sains, pengetahuan atau kebenaran yang diajarkan di semua sekolah ini adalah satu dan sama.

Maka dari itu CINTAILAH TUHAN ALLAHmu dengan segenap hatimu dan segenap akal budimu,dan cintailah sesamamu seperti engkau mencintai dirimu
serta jaga dan peliharalah seisi alam semesta,hidup rukunlah dengan para mahluk mahluk TUHAN ( apapun dan siapapun mereka adah saudara kita,saudara sesama mahluk TUHAN,sesama Ciptaan TUHAN semesta Alam )

HAMAYU HAYUNING BHUWONO
ANGGAYUWA SIRA MARING KALUHURAN

Semoga Bermanfaat dan Barokah Serta Mempererat Tali Silaturahmi,
Aamiin Aamiin Aamiin Ya Raab Al Aamiin

Salaam Rahayu;
KI ONTO NOGO RODJO
( Agus Setiawan Wongso Sentono )
Hp/WA ; 0816)41506


Tidak ada komentar:

Posting Komentar