Minggu, 16 Juli 2017

PELET MEDIA FOTO

Assalamualaikum Waruhmahtullohi Wabarokatuh...
Berikut ini Saya ( Ki Onto ) Mengijasahkan Amalan Pelet dengan Media Foto...
INGAT ya Bro,Sit...lur...
PERGUNAKAN UNTUK KEBAIKAN !!!

Cara Pelet Menggunakan Photo

Cara Pelet Menggunakan Media Foto Datang lagi ilmu pelet yang kami bagikan, ilmu pelet ini sangat simpel dan tidak ribet-ribet banget. memang kesannya ilmu pelet ini jadul, karena sudah banyak yang menerapkan, bahkan sesepuh terdahulu menggunakan metode ilmu pelet ini. yaitu pelet menggunakan media foto.
Ilmu Pelet menggunakan media foto ada 2 sekaligus yangg saya berikan dalam artikel ini. Yang pertama Pelet menggunakan media foto dengan Do’a dan yang kedua ilmu pengasihan media foto dengan mantra.

Doa Pelet Menggunakan Media Foto

Cara membuat pasangan lengket seperti perangko adalah caranya sediakan dua foto berpasangan atau boleh sendiri – sendiri. Setelah itu taruh dimangkuk yang ditaburi dengan kembang setaman.
Bacakan Doa Pelet sebagai berikut :
“Ya Rohman Ya Rohhim “ Sebanyak 2000 kali
Lalu kedua foto ditaruh semalam Paginya diberi minyak misik dibawa didompet. Usahakan untuk ketemu maka pasangan anda akan simpati.
pelet-media-foto

Mantra Pengasihan Media Foto

Ilmu pelet menggunakan foto yang kedua Mantra Pengasihan Media Foto Ilmu berikut ini adalah ilmu pengasihan melalui media foto agar orang yang anda tuju suka dan sayang kepada anda.
Caranya pengasihan media foto :
  1. Sediakan kemenyan arab atau kemenyean putih atau setanggi.
  2. Baca doa salam nabi Ilyas berikut ini :Assalamualaikum ya Nabi Allah Ilyas, aku mintak izin pakai kameyan ini, semoga terkabul apa yang kuhajati. Waalaikum musalam.
  1. Sebelum bakar kemenyan, sebut dulu salamnya seperti ini : Assalamualaikum. Aku tahu asal kau kemenyan, Roh Shahmani
Selepas itu bakarlah kemenyan ambil gambar/foto orang yang dikehendaki lalu asapi foto tersebut itu sambil membaca mantra yang di bawah ini:

Mantra Pengasihan Media Foto

Bismillah hirrohmannirrohim.
URATKU LIPAT LINDAN TUJUH.
DARAH MELEGAK DI DALAM KUBUR.
KENA DOAKU SEHAMPIR PANAS.
HAI MALAIKAT 44. AKU SERULAH ENGKAU.
AKU SURUHLAH ENGKAU.
AKU PINJAMLAH ENGKAU.
SURUHLAH ENGKAU PERGI AMBIL HATI.. (sebut namanya)  ITU RENTAK RENTANG BAWA HANTAR KASIH SAYANG PADA AKU.
SIANG DAN MALAM TIADA LUPA KEPADA AKU.
LUPA AIR MINUM LUPA AKAN AKU.
LUPA SANGGUL RAMBUT LUPA AKAN AKU.
LUPA ENGKAU MENYUSU SUSU IBUMU,
TIADA LUPA AKAN AKU.
Walahaula wala kuwwata illa billa hil aliyil ‘azim
Catatan : lakukan ritual diatas pada tengah malam, bisa diulangi sampai berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar