Sabtu, 01 April 2017

Ki Onto Bersama Bpk.Hidayat ( Kurator Musseum Pusaka TMII Jakarta )

Assalamualaikum Waruhmatullohi Wabarokatuh...
Kulonuwun...Sampurasun...
Salam Sejahtera...

Saya ( Ki Onto ) Bersama Beliau Bpk.Hidayat ( Kurator Musseum Pusaka TMII Jakarta )
Dalam rangka Silaturahmi serta Membuat Sertifikasi Pusaka pusaka koleksi "Lapak Antik Ki Onto"

Senang Sekali ngobrol/berbincang dengan Bpk.Hidayat seputar Perpusakaan ( Keris,Tombak,dll )

Saya ( Ki Onto ) Juga mengucapkan Syukur serta Terimakasih kepada ALLAH SWT ( TUHAN Semesta Alam ) Yang Telah Memberi Karunia/Kesempat bagi Saya ( Ki Onto ) pribadi sehingga Saya ( Ki Onto ) diperkenankan Bersilaturahmi ke Musseum Pusaka TMII Jakarta untuk yang ke beberapa kalinya,

Juga Saya ( Ki Onto ) ucapkan Terimakasih kepada Mas Agung yang telah ikut serta "nyengkuyung" lahirnya Musseum Pusaka TMII Jakarta,juga Ibu Tien Soeharto sekeluarga.

Semoga Kita Selalu diberi Karunia oleh ALLAH SWT,
Shalawat serta Salam semoga tercurah atas Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW Beserta Keluarga,Sahabtnya,dan Kita Semua...
Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Raab Al Aamiin

Salam Hormat;
www.tokopedia.com/KiOnto
WA 0816641606

Tidak ada komentar:

Posting Komentar