Minggu, 10 Januari 2016

Ki Onto Nogo Rodjo


Assalamualaikum Waruhmatullahi Wabarakatuh...( Salam Damai dan Sejahtera Untuk Kita Semua )
Perkenalkan Saya Ki Onto ( Agus Setiawan ) dari Padepokan Nogo Rodjo,Cirebon Kota Wali.
Ada beberapa orang mungkin sudah lama mengenal saya,ada yang menyebut saya sebagai Tukang Jual Batu Akik,ada yang menyebut saya Tukang Jualan Barang antik,ada yang menyebut saya tukang jualan barang jadulan seperti Pusaka Keris,Tombak dll,ada yang menyebut saya sebagai konsultan spiritual,bahkan ada yang menyebut saya sebagai Paranormal atau ahli metafisika.

Saya bilang ya silahkan terserah anda untuk meyebut saya apa,yang paling penting kita semua adalah saudara,anda saudara saya,saya saudara anda.
Yang jelas memang saya berjualan Batu Akik,Barang Antik,Barang Jadul,Pusaka,Keris,Tumbak,Lukisan,jasa Traveling dll

Untuk masalah konsultasi yaa kita sama sama belajar,apa yang saya kerap beberkan itu hanyalah sesuatu yang saya wedhar berdasarkan DATA,REFERENSI serta ANALISA yang saya bahas secara TEKNIS,KOSMIS serta ( kadang ) secara MISTIS karena Mistis sifatnya adalah Mistake ( gugon tuhon ),
Semua saya beberkan berdasar LOGIKA,ETIKA serta ESTETIKA tanpa harus menyinggung perasaan satu atau banyak orang.

Intinya kita sama sama menjaga,HAMAYU HAYUNING BUWONO ( marilah bersama sama menjaga kelestarian hidup/dunia ) agar semua mahluk berbahagia (Rahmatan Lil Al Aamin )

Untuk informasi tentang saya lebih lanjut anda bisa hubungi saya pada;
HP.0816641506
WhatsApp 0816641506
Pin BB 5C7BCE3F
Email: kiontonogorodjo@gmail.com
Facebook: ki onto nogo rodjo ( agus setiawan )
Tokopedia: www.tokopedia.com/kiontonogorodjo

Alamat "Lapak" barang Antik saya ada di Jalan Ayodinoto depan nomer 18
Depan Kampus WIT Cirebon atau sekitaran Keraton Kasepuhan dan Kanoman Cirebon
Dekat Pasar Batu Akik Kanoman
Silahkan Mampir atau sapa saya jika anda bertemu saya.
Salam Rahayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar